Ad 468 X 60

Rabu, April 10, 2013

Kumpulan Buku Terkenal Best Seller

Dari pengalam saya semasa Perkuliahan ini banyak sekali Buku bagus yang menginspirasi untuk pertumbuhan zaman diIndonesia, Terbukti bahwa Buku Best Seller Karya anak bangsa sendiri begitu banyak yang bermutu untuk dijual dikanca International.

Berikut ini mungkin hanya sebagian Buku saja yang akan Saya tulis disini, sisanya nyari sendiri yah,,
1. Dari Perbincangan yang saya dapat dari Godreads yang Judulnya, Buku Best Seller Pasti Bermutu memang hanya sedikit yang ia sebutkan, Ada Laskar Pelangi Andrea Hirata, Novel 5 cm, Negeri 5 Menara, novel-novel Dee, Muhammad The superleadar The Supermanager, dan masih banyak lagi.

2. Kalau di Nomor 1 itu hanya sebagian Buku yang Memang Telah Diangkat ke Layar kaca, kali ini mengenai Buku Best Seller 2012-2013 yang saya baca di NAROTAMA LIBRARY. Berikut Bukunya :
judul             :  ”HABIBIE & AINUN” 
Pengarang :  Bacharuddin Jusuf Habibie

Buku Habibie Ainun merupakan salah satu buku best seller tahun 2011. Karena rekor penjualannya yang dalam tempo singkat, hanya dalam waktu 3 bulan terjual 50 ribu buku.


Judul          : "5 Cm"
Pengarang  : Donny Dhirgantoro

Sebuah perjalanan yang penuh dengan keyakinan, mimpi, cita-cita, dan cinta. Sebuah perjalanan yang telah mengubah mereka menjadi manusia sesungguhnya, bukan Cuma seonggok daging yang bisa berbicara, berjalan, dan punya nama. Ada yang pernah bilang kalau idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki oleh generasi muda.

Judul             : The Jacatra Secret – Misteri Simbol Iblis Jakarta
Pengarang    : Rizki Ridyasmara

Jakarta adalah ibukota yang dibangun menurut cetak biru kaum Freemasonry. Semua deskripsi tata ruang kota, arsitektur museum, monumen, dan prasasti makam dalam novel ini adalah AKURAT! Siapa pun bisa menelusuri kembali fakta rahasia Jakarta sekarang juga di dalam novel yang dilengkapi foto-foto otentik

 Judul           : Kisah Pi (Life of Pi)
Pengarang   : Yaan Martel

Kisah yang luar biasa, penuh keajaiban, dan seperti ucapan salah satu tokoh di dalamnya, kisah ini akan membuat orang percaya pada Tuhan.


 Judul                : Zero-Preneurs (Kisah, Strategi, Keringat & Air mata darah, bahkan tanpa mata, telinga, serta sedekah
Pengarang        : Santo Vibby

Perjalanan penuh ide inspirasi & motivasi ini akan menunjukkan bukti-bukti NYATA kepada Anda, bahwa untuk SUKSES dan KAYA itu tidaklah harus terlahir kaya, atau mempunyai modal besar, atau memiliki koneksi yang kuat, atau mempunyai waktu yang berlebih.

Judul             : Chairul Tandjung Si Anak Singkong
Pengarang    : Tajhjah Gunawan Diredja

Chairul memiliki idealisme bahwa perusahaan lokal pun bisa menjadi perusahaan yang bisa bersinergi dengan perusahaan-perusahaan multinasional. Tapi mungkin itu hanya karena dasar dirinya yang kuat.



Judul              : 7 Keajaiban Rejeki
Pengarang     : Ippho D. Santosa
 
mengasah otak kanan, kreativitas, imajinasi, dan intuisimengambil keputusan 1.000 kali lebih cepat, dengan otak kanan, mengendalikan Law of Attraction dan nasib, dengan otak kanan, melipat gandakan pengaruh dan go national 10 tahun lebih awal, menjual lebih banyak, lebih cepat, dan lebih mahal, memahami 19 amal yang melipat gandakan rezeki menguasai pintu-pintu rezeki, dengan otak kanan.

3. Siapa yang tidak Mengenal Buku Laskar Pelangi. Laskar Pelangi Jadi Buku Best Seller Internasional  memang cerita ini bukan lagi hal yang Baru.

 'international best sellers' di sampul buku itu. "Ketika seorang penerbit mencantumkan label ini, dia mempertaruhkan integritasnya," kata Andrea di Daily Coffee Shop, Epicentrum, Kuningan Jakarta, Senin 11 Februari 2013. "Di luar negeri, ada aturannya kalau mau mencantumkan kata-kata 'internasional best sellers'," kata pria yang suka bertopi itu.



4. Lima (5) Novel Indonesia Terlaris dan Penuh Inspirasi yang saya dapat Dari Atjehpost.com
  • Laskar Pelangi
  • Perahu Kertas
  • 5 CM
  • Surat Kecil Untuk Tuhan
  • Ayat Ayat Cinta
 5. Untuk yang Kali ini sangat berbeda dengan yang urutan teratas, saya memang hanya ingin menulis tentang Buku Best Seller Indonesia namun Tidak ada salahnya jika kita sedikit mengenal Judulnya saja.
Berikut 7 Buku Terkenal Di Dunia silahkan jika ingin membacanya lebih lanjut di 7 Top Rangking.
  • KITAB SUCI
  • THINK AND GROW RICH – NAPOLEON HILL (1938)
  • GONE WITH THE WIND – MARGARET MITCHELL (1936)
  • TWILIGHT – STEPHENIE MEYER (2005)
  • DA VINCI CODE – DAN BROWN (2003)
  • DA VINCI CODE – DAN BROWN (2003)
  • ARRY POTTER – JK ROWLING (1997) 
Jika memang judul saja tidak cukup ya semestinya saya cuma ingin sekedar menulis, Mohon Supportnya buat Buku Buku Best Seller Indonesia.
Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

0 komentar: