Ad 468 X 60

Senin, Juni 10, 2013

20 Hal Tentang Keanehan Pengguna Facebookers

Saya yakin Anda pasti tahu banyak hal tentang Facebook. Tidak masalah jika Anda berada di dalamnya atau tidak, aktif atau tidak,benci atau tidak, jika Anda di Internet, Anda tahu apa itu Facebook. Akan sangat menjanjikan bahwa setelah hampir satu dekade, Facebook masih akan terunggul dan mempengaruhi kehidupan jutaan bahkan seluruh pengguna internet setiap hari. Dan bila Anda telah di  dalamnya sebagai pengguna (User) selama bertahun-tahun,  Anda akan tahu tentang beberapa hal pengguna Facebook yang tidak masuk akal akan melakukan itu.



Tapi saya kira ini hanya gelombang baru yang datang (atau itu telah biasa?). Sangat umum dan sangat terbiasa jika kita membaca status dari ratusan orang setiap hari dan melihat foto foto dari aktifitas mereka, (jangan tanya kenapa) atau rahasia tips tentang bagaimana untuk tetap sehat tanpa olahraga (hm ...). Jika Anda menemukan hal yang konyol ini, masih ingat sebelum adanya facebook, mungkin untuk mengetahui apa itu email orang masih ragu untuk menggunakan jaringan tersebut..
Berikut adalah 20 hal-hal lain Facebookers yang harus tahu sekarang (tapi masih harus dikatakan).


1. Facebook Is Free

Hal apa yang paling kita cari saat berhadapan dengan mesin pencari ? “FREE”... Dan itu akan tetap seperti itu. Agar adil, Anda tidak harus membayar dengan uang untuk tinggal di Facebook. Namun Anda mungkin harus membayar dengan hal-hal lain, seperti data Anda, atau menjadi sasaran iklan, produk dan pesan dari pengiklan.

2. Bayi Yang sakit dan Amal Suatu Keterlibatan
Apakah bayi sakit butuh 'Likes' dan 'Saham' untuk mendapatkan Facebook untuk menyumbangkan uang kepada mereka? Tidak. Apa yang mereka butuhkan adalah pengobatan untuk penyakit mereka, dan bagi orang untuk menghormati privasi mereka dan tidak mengambil keuntungan dari foto mereka. Klik Like maka Anda telah membantu menghasilkan uang, untuk halaman yang berbagi pesan ini.

'Likes' meningkatkan basis penggemar, 'Shares' memberi mereka eksposur. Semuanya masuk akal sekarang, bukan?

3. 'Shares'  tidak bisa membuat uang
Jika keluarga bayi sakit tidak mendapatkan uang, mengapa Anda berpikir Anda mendapatkan beberapa hanya untuk berbagi (Share)? Bahkan jika Bill Gates memegang sebuah (Photoshop) masuk kedalamnya dan mengatakan Anda akan mendapatkan 5 juta jika mengklik 'Share'.  Benarkah, Man.


Anda tahu mengenai berpikir sebelum Anda  bergerak ke kanan? Mungkin kita harus mulai 'Pikirkan Sebelum Anda Share' Movement.

4. Mengundang  Suatu Games (Invite your Friends) Apakah Itu Buruk Untuk Sebuah Hubungan

Undangan Game dan permintaan merupakan sumber utama putusnya hubungan. Jika Anda bermain game Facebook, silakan coba untuk tidak mengirim permintaan bantuan tanpa pandang bulu. Ini untuk kebaikanmu sendiri.

5. Kepercayaan di Facebook

Tidak semua yang anda baca di Facebook adalah benar. Jika ada makanan tertentu yang menginduksi kanker pada orang, laporan akan telah diajukan dan akan telah ditarik dari peredaran. Dibutuhkan dua menit untuk copy dan paste inti dari pesan ke Google dan memeriksa apakah itu adalah tipuan atau tidak. Dua menit. Jika tidak, periksa gambar.

6. Kirim-kisah Bergambar

Cara pintas tercepat untuk memeriksa hal-hal yang mengejutkan Anda temukan di Facebook adalah untuk memeriksa gambar yang menyertai info, jika ada satu. Misalnya, saya datang di sebuah tipuan beredar tentang Vitamin C, makanan laut dan keracunan arsenik. Idenya adalah Anda tidak harus mengambil asam askorbat (vitamin C itu) dengan udang, udang atau jenis makanan laut karena combo akan menghasilkan arsenik dan membunuh Anda (atau sesuatu seperti itu ... Aku tidak tahu. Aku akan mengakuinya, saya tidak membaca semuanya).

Masalahnya, foto yang dilampirkan ke peringatan itu sebenarnya sebuah foto seorang pengunjuk rasa berani yang ditembak dan tewas dalam protes di Iran, 2009. Google Image mungkin akan membantu di daerah itu.

Dan jika Anda masih bertanya-tanya apakah ini cerita keracunan arsenik itu benar atau tidak, lebih baik Anda berhenti menggunakan lemon pada bass Anda.

7. Tagging dan Akses

Nama Tagging teman ke salah satu foto Anda bersama akan memberikan akses teman-teman mereka di foto Anda. Terjemahan: setiap teman yang Anda tag ke foto Anda memiliki teman-teman yang Anda tidak tahu. Dan apapun mulai dari sesuatu yang konyol lucu hingga saat bersama akan menjadi foto default yang akan tampil dalam post profile mereka.

8. Menjadi Seorang yang berlebihan “Alay”

Facebook selalu menjadi obat untuk kata-kata kasar dan narsis. Jika Anda ingin orang lain menyukai Anda, tidak menyuarakan pendapat Anda pada agama, isu-isu politik atau sensitif. Jika Anda tidak dapat membantu, tidak apa-apa, hanya tidak mengharapkan orang untuk menyukai status Anda sebanyak yang Anda lakukan. Lagi pula dunia ini damai lagi.

9. Menyukai (Like) Status Anda sendiri

Menyukai posting Anda sendiri ... hm ...

Menyukai status diri sendiri tapi begitu susah untuk menyukai status seseorang , apakah itu adil, apa yang mereka butuhkan apakah satu like bisa menambah semangat dalam menjalani aktifitas setiap hari, mungkin dan apakah adil bila tak ada satupun orang yang menyukai status diri sendiri dan terpaksa menyukai status diri sendiri adalah jalan terakhir,, haha konyol.. lupakan saja..

10. Dua Blok Membuat Tidak Teman

Jika Timmy dan Tommy setiap blok lain, Facebook secara otomatis istirahat mereka. Dengan dua arah blok, Anda berdua bisa mendorong kembali ke panggung 'Kirim permintaan teman'. Ini adalah sepotong percakapan canggung super partai dan kumpul-kumpul. Lihat # 11 untuk solusi.

11. Tetap Ramah / Stay Friendly

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menjaga seseorang dari balasan Anda tapi masih tetap menjadikan mereka sebagai teman? Jika beberapa teman Anda lelah Anda dengan tidak pernah berakhir mengulangi hal-hal yang Anda tidak ingin melihat, hanya memilih keluar dari melihat mereka di feed berita Anda. Periksa posting ini tentang bagaimana Anda dapat lebih baik mengelola Wall Facebook Anda Feed. Namun perlu dicatat bahwa mereka masih dapat melihat feed Anda.

12. Menunda Permintaan Teman / Pending Friend Requests

Beberapa orang hanya tidak suka menambahkan 'teman'. Ini tidak berarti bahwa ia tidak ingin menjadi teman, itu hanya berarti bahwa mereka tidak ingin kau mendapatkan akses ke lingkaran batin mereka dan pikiran. Hal ini dapat dimengerti ketika Anda putri bos dan karyawan perusahaan menunda persetujuan mereka permintaan teman Anda. * petunjuk petunjuk * dan sangat parah lagi adalah banyak diantara mereka yang sengaja menunda pertemanan sebagai koleksi untuk dipertontokan pada teman yang melihatnya atau bahkan dendam pada pihak lain karena permintaannya belum diterima..

13. Private or Public
Ada pilihan untuk mengatur apa yang ingin anda bagikan apakah itu untuk public Atau Private, atau hanya untuk orang yang bisa anda percaya saja.


14. Berlatih Mengamankan diri

Pertama siapa anda, mengapa anda dan siapa yang ingin anda jadikan sebagai teman ketika sedang dalam percakapan di facebook,  mengapa demikian, sadar tidak sadar bahwa tujuan dari milyaran pengguna di facebook adalah untuk mengisi waktu luang mereka agar sedikit meluangkan waktu, tapi bagaimana dengan mereka yang setiap hari selalu membuka facebook, siapa yang tau apa yang mereka kerjakan, Antara Pria dan Wanita dua dua nya tetap sama dan layak untuk saling menampilkan foto terbaik agar diterima dalam percakapan di facebook, dan mulai menyimpan koleksi foto dari seseorang yang mereka kagumi..

15. Privasi dan Facebook

Ya, Facebook memiliki pengaturan privasi yang buruk tapi kecuali Anda berada dalam program perlindungan saksi atau menempatkan seseorang di sana, privasi harus paling sedikit dalam kekhawatiran Anda. Jika masih, itu berarti bahwa Anda membuat status sesuatu di faceook bahwa Anda tidak ingin beberapa orang tahu.

Memilih untuk berbagi dan berharap untuk berakhir di suatu tempat Anda mungkin tidak suka atau tidak membuatnya, dan mengambil rahasia untuk persembunyian Anda. Lihat, Anda punya pilihan.

16. Log Out di Komputer Bersama


Berbagi adalah keperdulian, kecuali ada hubungannya dengan Facebook Anda. Saat melihat akun Facebook pada perangkat orang lain, ingatlah bahwa Tombol Log Out adalah teman Anda. Hindari menjadi korban dari 'hack' ramah atau lebih buruk, kehilangan account Anda dan segala sesuatu yang melekat padanya ke hacker yang sebenarnya.

17. Hitungan Sikap

Jika Anda menjalankan Page /Group, jangan memperlakukannya seperti profil pribadi. Memiliki sikap buruk atau keterampilan PR buruk meniadakan peran Anda sebagai manajer profil sosial. Jangan menampar pelanggan Anda, bahkan jika mereka adalah troll, bahkan jika mereka 'meminta itu. Ini tidak layak.

18. Memberikan Paparan

Facebook adalah salah satu yang paling kuat (jika bukan yang paling) berita-menyebarkan alat di Internet sekarang. Apa pun yang Anda berbagi, Anda mengarahkan lalu lintas ke. Jika Anda menemukan video yang menunjukkan kekejaman terhadap binatang yang membuat Anda marah, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah berbagi video dan menyampaikan pikiran Anda tentang hal itu.

Kenapa? Karena Anda membantu mendapatkan eksposur video, Anda membantu untuk menyebarkan video. Tidak ada hal seperti publisitas buruk di Internet atau di Facebook. Di mana pun Anda mengarahkan lalu lintas ke, penerima akan berterima kasih untuk itu.

19. Menulis status dengan berbagai bahasa

Sulit untuk menemukan teman-teman dari negara lain, budaya atau latar belakang jika Anda tetap bersikeras bahwa mereka berbicara bahasa Anda. Jika Anda ingin berbaur, memberitahu teman-teman Anda menggunakan mana bahasa yang mereka inginkan, selama Anda menggunakan Google Translate atau 'Lihat terjemahan' link yang Anda lihat di bawah status yang dibuat dalam bahasa asing.

20. 'Untuk Mengeluh ' VS ‘ Keluhan'

Mengalami suatu masalah di luar problema yang ada di facebook, produk yang rusak atau perwakilan penjualan kasar? Jangan bawa ke dinding facebook Anda sendiri untuk mengeluh tentang kerja mereka, mengambil itu dengan halaman media sosial mereka.

Anda dapat mengirim pesan pribadi pada mereka atau posting di Wall mereka tetapi cobalah untuk bersikap sopan tentang hal itu (sesulit yang mungkin tampaknya). Jika Anda ingin melepaskan rasa frustasi, ingat bahwa orang yang bertanggung jawab atas dinding mungkin akan menjadi orang yang berbeda dari orang yang membuat Anda marah. Berusaha untuk solusi daripada retribusi.

Get Free Email Updates Daily!

2 komentar:

  1. udah lama gak maen, galau ya sob ganti template mulu heheh,,,
    emang bener tuh aneh" banget, apalagi yang gambar trus disuruh klik like dan komen jatuh

    BalasHapus
  2. Ayo Bermain Bersama Kami Hanya Di www.LigaBintangbet.net :

    - Bonus Deposit 10% (max 100 rb) Minimal TO 3x
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

    Event Point JP Parlay Berhadiah LIGABINTANG Bossku.
    Berlaku Dari 25 Oktober - 25 November 2019
    Info Lengkap

    WA : 082229457557
    IG : CS2_LigaBintang
    Line : LigaBintangNet

    BalasHapus