Ad 468 X 60

Jumat, Mei 03, 2013

Bagaimana membuat blog pertama Anda - Platform Apa Yang dipilih


Allright. Jadi, inilah topik yang telah menyeret sekitar cukup banyak orang sekarang ini. Tapi sepertinya tidak pernah pergi keluar dari gaya, karena setiap tahun, semakin banyak orang yang memasuki blogosphere. Tren terbaru telah mengubah mentalitas berorientasi pekerjaan, dan telah mengilhami kewirausahaan. Oleh karena itu, sudah saatnya orang harus mulai mencari ke sumber-sumber pendapatan alternatif, atau bahkan hobi produktif yang dapat memberi mereka imbalan untuk waktu dan usaha mereka. Oleh karena itu, dalam posting ini, kita akan berjalan melalui pengguna baru  dalam menciptakan dan menyiapkan blog pertama mereka, dan platform yang mereka harus pilih.




  • Apakah Menulis sebuah Blog layak ?
Itu tergantung pada bagaimana Anda benar-benar melihatnya. Kunci di balik blogging adalah kerja keras dan dedikasi. Setiap pekerjaan membutuhkan dua bahan, tapi blogging merupakan kebutuhan mereka lebih dari apa pun. Jika Anda bersedia untuk memberikan beberapa jam atau lebih untuk blog Anda setiap hari, 365 hari setahun, kemudian Anda hanya dapat berharap untuk layak mendapatkan Pay-Chrecks.
Reward adalah sesuatu yang datang di kemudian hari. Jadi blogging membutuhkan tekad untuk menunggu saat itu dengan semua kerja keras tanpa berharap untuk hadiah (Reward) langsung. Banyak orang gagal di blog hanya karena mereka ingin 'cepat kaya'. Mohon disadari bahwa tidak ada jalan keluar yang mudah. Dan jika Anda tidak ingin berinvestasi banyak waktu dan upaya, maka saya takut blogging bukan untuk Anda.

Namun, jika Anda memiliki tekad, dan ingin membuat blog Anda sendiri, maka di sini adalah sesuatu yang Anda harus baca sebelum membuat sebuah blog.

Hal penting untuk dipertimbangkan sebelum memulai blogging pada tahun 2013

  •  Memilih platform

Ini adalah pertanyaan yang sangat penting yang harus diselesaikan sebelum Anda melanjutkan, karena pada akhirnya akan mempengaruhi pertumbuhan Anda. Meskipun ada berbagai platform blogging yang tersedia di luar sana, dua yang paling digunakan dan direkomendasikan adalah Blogger dan WordPress.

Perdebatan antara Blogger dan WordPress adalah sesuatu yang panjang, dan tidak pernah berakhir. Memang, orang yang berbeda memiliki sudut pandang yang berbeda pandangan, dan alasan yang berbeda untuk menyukai salah satu dari dua platform. Keputusan, bagaimanapun, pada akhirnya tergantung pada apa jenis pengguna Anda, dan apa yang ingin Anda lakukan dengan blog Anda.

  • Blogger

Blogger merupakan pilihan terbaik bagi Anda jika Anda adalah pengguna pemula. Sangat mudah untuk menerapkan, dan kurva belajar yang sangat nyaman. Blogger dapat disesuaikan untuk sebagian besar, dan tidak perlu Anda untuk memiliki keterampilan-set untuk menggunakannya. Siapapun dapat membuat sebuah blog Blogger. Dan terbaik dari semua, ada sedikit atau tidak ada investasi yang dibutuhkan. Untuk blog Anda, Anda hanya akan perlu untuk membeli domain, yang bernilai $ 10, memberi atau mengambil beberapa dolar.

Satu hal besar yang saya suka tentang Blogger, itu sangat mudah untuk melakukan tweak. Ada kode template tunggal yang dapat diedit untuk mengubah pandangan blog Anda. Dan pelaksanaannya cukup bersih dan efisien juga. Blogger dioptimalkan untuk search engine, dan berisi integrasi sosial mudah.

Ada, bagaimanapun, menangkap. Blogger terbatas dalam arti bahwa itu bukan untuk programmer. Anda tidak dapat menjalankan script PHP atau ASP di blog Anda, Anda juga tidak bisa bermain dengan database. Ada juga batasan jumlah halaman yang berdiri sendiri, dan jumlah pengguna yang dapat Anda miliki.
  •  WordPress
WordPress adalah sebuah perangkat lunak open source yang sangat kuat yang dapat disesuaikan untuk gelar besar. Dan terbaik dari semua, mendukung PHP, sehingga itu adalah pilihan nomor satu bagi programmer dan pengembang web. Anda bisa membuat konten sangat dinamis atau aplikasi database yang fleksibel di situs WordPress Anda. Oleh karena itu, disukai oleh perusahaan dan sektor bisnis, di mana fungsi adalah prioritas terbesar.

Namun, kurva pembelajaran cukup curam. WordPress bisa sulit dan menantang. Bahkan sedikit tweak dapat mengambil banyak waktu dan usaha. Dan karena perangkat lunak ini terus diperbarui, plugin yang Anda gunakan saat ini tidak bisa bekerja dengan baik dengan update berikutnya. Oleh karena itu, Anda akan berakhir banyak kesalahan debugging waktu dan mencari solusi.

 WordPress juga mengharuskan Anda untuk menginvestasikan banyak uang di dalamnya. Anda harus membeli bukan hanya domain, tapi hosting juga. Dan jika Anda ingin kustomisasi penuh, Anda akan perlu membeli kerangka. Jadi, bahkan investasi start-up bisa mencapai setinggi $ 150 - $ 300 - apalagi berlangsung investasi dalam perpanjangan hosting Plugin langganan, dan sebagainya.

(CATATAN: Ada dua jenis WordPress Gratis blog (www.yourblog.wordpress.com), dan self hosted (www.yourblog.com) blog gratis di-host di WordPress.com, dan sangat membatasi Mereka hanya melayani... sebagai demo untuk blog host sendiri (WordPress.org). Dalam posting ini, kita berbicara tentang diri-host blog yang sepenuhnya disesuaikan, dan blog WordPress tidak gratis)

Jadi pada intinya, antara Blogger dan WordPress, Blogger adalah pilihan yang lebih baik untuk pemula. WordPress membutuhkan banyak waktu, tenaga dan sumber daya. Tapi Blogger benar-benar gratis (terlepas dari domain). Dan bukan seperti blog Blogger tidak bisa bersikap profesional. Blog ini sangat dijalankan di Blogger. Dan Anda bisa lihat sendiri berapa banyak kustomisasi yang telah kita lakukan. Jadi Wordpress yang terbaik untuk website perusahaan dan sektor bisnis, sedangkan Blogger yang terbaik bagi individu yang memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman pembangunan. Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan Anda memilih Blogger, Wordpress dan tidak.

Get Free Email Updates Daily!

0 komentar: