Ad 468 X 60

Minggu, Mei 12, 2013

Pulihkan Blog Anda Dari Pembaruan (Update) Panda

Apakah Anda kehilangan lalu lintas serta SERP positon? Kemudian Anda harus menjadi korban Pemaruan devastating Google Panda. banyak blog menderita pembaruan ini sampai sekarang jadi di sini kita akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan kesembuhan itu.
Kualitas Konten
Konten adalah raja dan tentu saja mesin pencari terutama Google adalah sebuh alat yang jenius untuk memeriksa tentang kualitas konten, sehingga



  • selalu mencoba untuk menulis beberapa konten yang unik dan menarik.
  • mencoba untuk menambahkan konten baru beberapa waktu.
  • fokus pada kualitas dan bukan pada kuantitas.
  • Menghapus atau memperbarui semua isi yang buruk karena beberapa artikel Anda mungkin menghadapi panda.
  • Cobalah untuk menggunakan Kata kunci yang efektif dan mengawasi kepadatan kata kunci.
  • Menghapus duplikat konten.
  • mencoba untuk menulis konten dengan 600 kata ditambah. Menghapus isi disalin dan memperbaikinya.

Hindari Black Hat SEO
Sejak Search Engine Optimization merupakan bagian integral dari mendapatkan lalu lintas dan mempromosikan blog, tapi selama seo dan menggunakan metode yang salah seo mungkin disebut sebagai topi hitam seo blogger prohibited.A bergairah harus fokus pada seo topi putih dan mencoba untuk mempromosikan pada halaman dan Halaman seo dengan cara yang tepat, tidak mempekerjakan perusahaan atau menggunakan perangkat lunak apapun, karena akan merugikan skor seo Anda dan alternatifnya Anda akan kehilangan posisi Anda dalam pencarian rankings.So mencoba untuk belajar seo dan mempromosikan konten Anda dengan cara yang tepat.
 
Mengurangi Tingkat Bouncing

Karena tingkat bouncing adalah musuh blog jadi cobalah untuk mengurangi tingkat bouncing karena akan membiarkan pengunjung menyelinap dari blog Anda dan blog Anda akan alternatif kehilangan perhatian readers.It juga layak disebutkan di sini bahwa seperti tidak hanya situs tersebut akan dikenakan sanksi, tetapi domain mereka juga dapat juga. Jadi selalu berusaha untuk mengurangi tingkat bouncing.
 
Iklan Terbatas

Iklan tampaknya menjadi sumber penting earnings. But apa yang terjadi ketika Anda punya beberapa lalu lintas dan untuk mendapatkan "Uang tunai yang baik" Anda mengisi semua ruang dengan iklan, itu salah dan mencoba untuk meminimalkan mereka, karena spider mesin pencari akan segera menyadari itu dan hasilnya akan sangat buruk.
 
Minimalkan Broken Link
Broken link biasanya 404 link sehingga mencoba untuk mengetahui alasan dari link ini dan meminimalkan mereka sehingga setiap kali spider atau bot melacak blog Anda hasilnya akan di refleksi yang baik.
Buat Sitemap
Karena Sitemaps adalah sumber untuk menginformasikan robot dan spider tentang konten Anda dan halaman sehingga memiliki sitemap blog.why Anda Anda membutuhkannya karena setiap kali Anda memperbarui blog crawler otomatis akan menyadarinya dan isi Anda akan diindeks dengan benar.
 
Jadilah Sosial
Anda memerlukan lalu lintas dan situs sosial adalah sumber besar sehingga bergabung dengan mereka dan memperbarui mereka dengan kualitas isi juga mendorong pembaca untuk mengunjungi blog. menjawab pertanyaan mereka sesegera mungkin dan mencoba untuk memecahkan forum seo terkenal query.Join dan mengambil banyak lalu lintas.
Hapus unnessary Pages
kita lihat performa halaman blog Anda dan melihat apakah mereka perlu, menghapusnya juga melihat apakah beberapa dari mereka adalah kualitas rendah kemudian mencoba untuk memperbaiki mereka dan menjaga blog Anda ramping dengan jumlah kurang dari halaman tetapi harus sehat dengan kualitas isinya.
Jika kita mengikuti poin di atas Diharapkan kita mungkin tidak harus menghadapi Panda dan jika beberapa di telah menghadapi maka dia akan pulih dari it.Share bagaimana Anda pulih dari Google Panda.

Get Free Email Updates Daily!

2 komentar:

  1. jadi begitu ya gan
    informasi yang sangat bermanfaat
    terimakasih
    salam sejahtera Blogger Indonesia

    BalasHapus