Ad 468 X 60

Minggu, Mei 12, 2013

20 Platform Blog Geratis Terbaik

Banyak dari kita yang diinginkan untuk menjadi seorang blogger tetapi mereka mungkin tidak dikenal tentang situs mana yang sempurna bagi mereka atau mungkin ingin plateform blogging gratis tapi karena kurangnya pengetahuan tidak dapat memulai blogging mereka. jadi kali ini saya akan memberikan daftar Top 20 Platform terbaik Semua Blogging Gratis blogging platforms  dalam 20 daftar teratas adalah platform blogging terbaik di dunia untuk blogging gratis dan beberapa dari mereka secara eksklusif tersedia hanya untuk anggota  yang membayar (seperti tumblr).
  



Top 20 Platform Blogging

 1 WordPress

Wordpress adalah grand master semua situs blogging gratis. Hotel ini menawarkan gratis serta layanan blogging dibayarkan kepada jutaan blogger di seluruh dunia. Wordpress.org adalah terkenal di dunia penyedia CMS gratis (sistem manajemen konten). Wordpress blog gratis juga populer karena SEO dan ramah pengguna. Gratis Wordpress benar-benar pelopor blogging platform gratis dan memiliki komunitas online terbesar blogger!
Wordpress banyak digunakan oleh webmaster, pengembang, programmer, ahli SEO, blogger teknis. Jika seseorang memiliki beberapa pengetahuan tentang HTML, CMS, bahasa PHP, Javascript, CSS, dan web desain, maka WordPress bisa menjadi platform blogging terbaik untuk membuat fcustomized dan blog gratis. Padahal, Wordpress adalah sama populer di kalangan bloggers.There teknis dan non teknis ada pengetahuan teknis seperti diperlukan untuk membuat blog.

#2 Blogger


Blogger adalah platform blogging gratis gratis, keren, dan serbaguna yang dimiliki oleh tak lain dari raksasa mesin pencari Google itu sendiri! Blogger telah mendapat semua fitur blogger mungkin desire. Diatas semua posting blog Blogger Anda akan mendapatkan banyak cinta dari SERP Google.Though ia menawarkan Anda gratis subdomain dan hosting blog, tapi Anda dapat memilih untuk domain kustom Anda sendiri yang bisa anda bayar dengan murah seharga $ 10 per tahun.

Blogger telah menjadi tempat hub untuk para blogger yang blog untuk membuat money.Blog menciptakan di Blogger begitu mudah sehingga Anda dapat membuat blog hanya dalam 1 menit dan bisa mulai blogging segera setelah itu!

 #3 Tumblr

Tumblr adalah yang paling sederhana dan merupakan blogging mikro termudah platform.Takes hanya 1 menit untuk pendaftaran gratis dan Anda dapat segera mulai blogging di Tumblr. Tumblr dimaksudkan untuk pintar, keren, mudah, dan 'gambar yang lebih menarik daripada teks-teks' blogging gaya. Yang berbeda dari platform blogging klasik lain di banyak aspek. Terutama Tumblr adalah situs microblogging mirip dengan Tweeter dan Facebook. Tumblr adalah hosting 58 Juta Blog dan 24 miliar posting blog!

Tumblr adalah sebuah situs blogging besar untuk pemula dan itu bisa sangat menyenangkan menulis blog mikro kecil di Tumblr.Tumblr memiliki penulis blog dengan tujuan yang berbeda dalam pikiran mereka. Beberapa menulis untuk bersenang-senang, sebagian untuk bisnis, dan lain-lain adalah blogger profesional mempromosikan blog mereka yang lain, website, produk, atau kampanye online.
Menariknya, Anda dapat melihat beberapa foto yang benar-benar keren di seluruh blog Tumblr, Fotografer cinta blogging di Tumblr dan yang terakhir telah membuat tanda dalam memiliki sebagian besar foto-foto mengagumkan diisi blog entries.Typepad juga dikenal untuk posting blog fotografi menakjubkan mereka.
 
# 4 Movable Type

Movable Type adalah open source serta penyedia CMS komersial pada individu serta industri basis.Owned oleh perusahaan terkenal Six Apart, Movable Type menawarkan layanan blogging gratis, tapi terutama populer untuk digunakan secara komersial oleh industri besar di beberapa skala. Hal ini dapat menangani beberapa blog dalam satu account dan menyediakan cara yang efektif untuk membuat perubahan gabungan di beberapa blog. Movable Type populer terutama di kalangan ahli, blogger profesional.

# 5 ekspres Mesin

Seperti Wordpress (WP), Joomla, dan Drupal, Check-In/Check-Out Mesin (EE) juga merupakan CMS. Mengungkapkan Mesin juga tersedia dalam versi gratis, tapi kebanyakan yang platform blogging komersial yang digunakan oleh pengembang dan blogger ahli. EE digunakan untuk mengoperasikan beberapa situs blog melalui rekening tunggal dan secara luas digunakan oleh perusahaan dan organisasi. Ekspresi Mesin tidak dianjurkan untuk pemula bloggers.Whatsoever, EE adalah di antara yang terbaik 5 platform blogging.
# 6 Joomla!
Joomla adalah sistem manajemen konten sumber terbuka untuk penciptaan konten online dan penerbitan. Joomla adalah pemenang penghargaan bebas CMS yang jauh yang digunakan oleh pengembang dan blogger ahli untuk publikasi konten online yang canggih. Salah satu pilihan terbaik untuk memulai untuk situs blog gratis.

# 7 Posterous

Posterous mirip dengan tumblr dan sangat populer di kalangan blogger mikro. Posterous dimiliki oleh pemimpin mikro blogging Tweeter! Posterous terkenal untuk berbagi online dan mobile blogging. Posterous adalah platform blogging gratis dan dingin untuk memulai situs blog Anda sendiri secara gratis.

# 8 Drupal

10 Platform Blogging untuk tahun 2012
Drupal dimulai pada tahun 2001 dan sejak itu telah sangat populer di kalangan blogger dan pengembang karena fitur mengesankan kuat CMS nya. Drupal adalah open source CMS menggunakan bahasa PHP dan benar-benar bebas untuk menggunakan dan mengembangkan nya CMS. Drupal telah membuat berdiri sendiri dan blogger dasar yang setia menggunakan Drupal CMS untuk membuat situs blog gratis.

# 9 LifeType

#10 Friendster
Friendster adalah blogging sosial, jaringan, dan game situs. Friendster memiliki sekitar 110 juta pengguna dan yang terutama populer di negara-negara Asia. Dengan blogging platform berbasis masyarakat dan blogposts Anda dibagi di antara masyarakat sendiri.

# 11 Penzu

Penzu bukan platform blogging dalam arti tradisi seperti yang kita temukan di Wordpress, Blogger, dll Penzu digunakan lebih seperti buku harian online blog pribadi. Penzu sangat sederhana dan sadar Platform pembuatan blog.

# 12 Blog.Com


Blog.com menawarkan gratis, dibayar, dan benar-benar baik layanan blogging untuk blogger-nya. Anda dapat membuat blog profesional mencari maju dan canggih dengan mudah pada platform blogging Blog.com.
Berikut adalah beberapa platform blogging lebih bebas yang umum digunakan sebagai pembuatan blog online gratis.
# 13 GetSimple

# 14 Xanga



# 15 Multiply


# 16 Textpattern


# 17 Squarespace


# 18 Symphony-cms


# 19 WolfCms


# 20 Zotonic
Semoga daftar ini akan membantu Anda blogger baru untuk memilih  platform blogging keinginan mereka .Jika Anda merasa terbantu jangan lupa untuk berbagi.
dan di Follow yah,,

Get Free Email Updates Daily!

1 komentar:

  1. Ok Makasih Atas Infonya,
    Kebetulan Lagi Coba Wordpres :D,
    Kunjungan Balik Nih Gan,

    Salam Sukses,
    Your-BelajarBLOG

    BalasHapus