Ad 468 X 60

Rabu, Mei 15, 2013

11 Bloggers Perempuan Paling Populer 2013

Apa yang sering terjadi jika seorang lelaki single yang sedang menjalani aktifitas dan mimpinya untuk mencapai suatu kesuksesan sementara pencapaian yang ia lakukan telah sampai pada batas kemampuannya, hmm pasti setiap orang menyangkal kalau aktifitas seorang pria menduduki kesuksesan yang diciptakan oleh anak jantan ini mampu dikuasai bahkan sampai direbut oleh wanita karir, huh terasa mengagumkan bukan.
Hari ini ketika pesaing terbesar manusia di luar sana dalam industri adalah seorang wanita, bahkan media online juga produktif adalah sama dicairkan oleh wanita kuat yang tahu bagaimana untuk menyalurkan bakat mereka. Hal ini pernah dirasakan bahwa perempuan kurang dalam keterampilan teknis dan itu entah bagaimana benar juga ketika pekerjaan teknis itu semua terbatas pada dunia nyata, berkat strategi penghasilan online, sekarang kesempatan untuk membuat uang secara online sama-sama tersedia untuk pria dan wanita.
Ketika melakukan blogging, perempuan adalah kontestan suara balapan dan menghasilkan pendapatan yang baik dengan blog mereka.
Menjadi seorang blogger perempuan sendiri.
OK bicara tentang perempuan mari kita lihat urutan bloggers wanita terpopuler ditahun ini (2013) :

1. Gina Trapani

Blog : www.lifehacker.com
Alexa Rank : 625
Niche : Self-improvement

Wanita yang telah berhasil menggapai top 10 blogger terkaya di dunia ini adalah pemilik Life hacker. Situs ini selalu menjadi inspirasi bagi sebagian banyak wanita di mana fokus utama yang diberikan kepada wanita adalah bagaimana sebenarnya seseorang dapat meningkatkan kepribadiannya. Gina adalah blogger sosial yang aktif dan editor pendiri blog-nya. Dia menghasilkan sekitar $ 110.000 per bulan dengan kemampuan blogging-nya.
Impressive!

2) Rita McGrath

Blog : Harvard Business Review Blog Network
Alexa Rank : 4068
Niche : Marketing

Rita mulai blog-nya pada tahun 1994 sebagai sebuah blog tidak-untuk-profit dengan tujuan meningkatkan praktek manajemen dan dampaknya dalam dunia yang terus berubah. Meskipun pada awalnya blog hanya terfokus pada Hardvard University, sekarang blog telah berubah menjadi sebuah organisasi di mana ada 30 karyawan, memiliki kantor di New York City, India dan Inggris.





3) Ree Drummond

Blog :  The Pioneer Woman
Alexa Rank : 7,645
Niche : Food

Ketika datang untuk mencampur beberapa bahan dan membuat suatu makan yang terbaik dari har itu, wanita Pioneer tidak memiliki perbandingan. Apakah Anda seorang ibu rumah tangga atau wanita bisnis, minat Anda dalam memasak adalah sesuatu yang paling jelas. Ree Drummond memberikan semua apa yang Anda mungkin akan mencari dalam makanan di blog-nya yang banyak diikuti di seluruh dunia.


4) Heather & Jessica

Blog : Go Fug Yourself
Alexa Rank : 18,000
Niche : Fashion and Style

Heather & Jessica telah menjaga mata elang pada setiap langkah yang diambil dalam industri fashion untuk berbagi atau men-share semua itu dengan pembaca mereka. Sebuah situs yang baik untuk diikuti. bahkan tak mudah untuk dilakukan dengan 2 orang, sangat inspiratif.



5) Jenny Lawson

Blog: The Bloggess
Alexa Rank: 28,433
Niche: Humor

Jika Anda sedang mencari beberapa hal yang menyenangkan untuk tertawa, Anda harus mengunjungi blog Jenny. Blog berisi setiap aspek kehidupan, memberikan sentuhan baru, membuatnya lucu. Situs ini memiliki peringkat lalu lintas yang relatif baik di kota-kota Hartford dan Washington (DC).
kelihatan dari senyum-nya memang mirip sama Nunung.




6) Julie, Janet, Francesca, & Sarah

Blog :  Remodelista
Alexa Rank : 31172
Niche : Design

Jika Anda mencari sebuah platform untuk mempelajari lebih lanjut tentang desain interior dan ingin memberikan rumah Anda sebuah penambahan tampilan baru, maka situs ini akan memberi Anda beberapa ide yang layak untuk diikuti.





7) Sara K. Smith

Blog : Wonkette
Alexa Rank : 32,975
Niche : Politics

Tidak disangkan memang telah banyak fakta dan idntik untuk sosok wanita yang ideal dan cantik putih ceria namun nampak ciri khas seorang pekerja keras namun cantik ini. Perempuan tidak pernah tertinggal dalam bidang politik dan Sara Smith telah terbukti melalui karyanya. Wonkette adalah situs politik populer yang dimiliki oleh blogger perempuan ini. Blog ini mencakup semua highlights dan urusan politik terbaru.




8) Ariel Meadow Stallings

Blog:  Offbeat Bride
Alexa Rank: 50,404
Niche: Fashion

Bride Offbeat adalah situs web yang paling populer untuk pengantin yang berani berjalan dari lorong dipukuli. Situs ini adalah semua tentang fashion, saran, foto, dan lebih untuk pasangan yang berpikir secara berbeda tentang pernikahan mereka. Situs ini dilihat oleh lebih dari 170.000 pengunjung unik per bulan dan memiliki lebih dari 1,2 juta tampilan halaman setiap bulan.






9) Martina Zavagno

Blog: Adverblog
Alexa Rank: 62,968
Niche: Marketing

Matrina bekerja sebagai orang dalam di sebuah perusahaan pemasaran yang terintegrasi dan lebih dari bersedia untuk berbagi semua pengetahuan dengan pembacanya melalui blog-nya.







10) Danielle LaPorte

Blog : White Hot Truth
Alexa Rank : 73,342
Niche : Branding

Dia positif, sedikit spiritual, avant, dan sepenuhnya menghadapi kemungkinan setiap hari, yang mungkin mengapa begitu banyak orang berpaling padanya untuk bimbingan tentang bagaimana mereka dapat memperluas merek mereka, kampanye mereka, pekerjaan mereka, dan pikiran mereka!





11) Tamar Weinberg

Blog : Techipedia
Alexa Rank : 87,000
Niche : Social Media

Wanita yang kita kenal sebagai Masyarakat & Marketing Manager di Mashable, Tamar telah semuanya dalam interaksi sosial selama 15 tahun. Meskipun blog pribadinya membutuhkan lebih dari apa yang dia menyumbang mashable, kemungkinan untuk mengharapkan techpedia salah satu saingan terbesar dari mashable dalam beberapa bulan mendatang.






Terasa begitu hebatnya perempuan tersebut jika telah mampu menandingi impian dari para lelaki blogger, hanya saja itu tidak cukup mari selidiki lebih lanjut dan ambil sisi positif dari apa yang telah mereka gapai sekarang.. bye bye

Get Free Email Updates Daily!

0 komentar: